Wawako Erwin Yunaz Tutup Liga Karang Taruna CUP Kelurahan Subarang Batuang

897

Metro Padang.com Payakumbuh,  Setelah beradu tanding selama 15 hari di Lapangan Bola Perseba Kelurahan Subarang Batuang Kecamatan Payakumbuh Barat, 16 Tim Sepakbola Se Sumbar-Riau yang mengikuti pertandingan sepakbola Karang Taruna Cup akhirnya memasuki babak Final.

Berlangsung apik, pertandingan final antara Jepara Pariaman dan Aroma Taram mengundang lebih dari seribu pasang mata masyarakat yang antusias menonton pertandingan yang digelar Selasa (25/12/2018) sore.

Bahkan, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Ketua KONI Kota Payakumbuh Yusra Maiza dan Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh Ade Vianora ikut menonton pertandingan ini, tampak juga mantan pelatih Timnas Indonesia Nilmaizar dan mantan Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Muchtar, serta Camat Payakumbuh Barat Nurdal di bangku kehormatan.

Lurah Subarang Batuang Wandri didampingi Ketua Karang Taruna Karya Bersama Kelurahan Subarang Batuang Aidul Fadri mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Karang Taruna Karya Bersama, Tim sepakbola remaja yang ada di Sumbar dan Riau pun diundang untuk mengikuti pertandingan sepakbola di Payakumbuh kali ini.

“Untuk sumber dana sendiri kita dapatkan dari sumbangan masyarakat yang antusias mendukung kegiatan ini, dan beberapa dari proposal yang dilayangkan oleh Karang Taruna Karya Bersama,” ujarnya.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz dalam sambutannya mengapresiasi pertandingan sepakbola yang digelar Karang Taruna Karya Bersama, Erwin menyebutkan dengan adanya pertandingan olahraga masyarakat ini di Kota Payakumbuh, semakin memberikan semangat bagi kepala daerah dalam mewujudkan pembangunan, apalagi nanti Payakumbuh akan memiliki stadion sepakbola sendiri.

“Karang Taruna Karya Bersama Subarang Batuang sukses menjaga olahraga masyarakat dan semoga tumbuh calon bintang berikutnya, selamat kepada karang taruna yang sudah melaksanakan pertandingan ini danselamat kepada pemenang yang telah berpartisipasi,” ujar Erwin.(02)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY