Warga Siap Jaga Dan Rawat Hasil Karya Satgas TMMD

915

Metro Padang.com – Rembang – Kehadiran TNI/Polri tidak semata-mata membangun desa, tetapi juga sebagai inspirasi bagi masyarakat guna meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial, mengembangkan komunikasi sosial serta semangat untuk membangun daerahnya, demikian Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P memberikan sambutan sebelum pemotongan pita, tanda tangan prasasti dan penyerahan kepada kepala desa Pasedan hasil karya Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018.Selasa 13-11-2018

Dalam amanatnya Danrem menyampaikan bahwa program TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat,sehingga akan menjadi pemerataan dalam pembangunan termasuk salah satunya Desa terpencil.

“Sasaran fisik diarahkan pada pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lain yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah, sehingga semakin meningkatkan roda perekonomian daerah akibat terbukanya isolasi antardesa atau daerah terpencil”, lanjutnya.

“Terima kasih kepada keluarga besar TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bekerjasama dan pihak terkait. atas keberhasilan program TMMD ini. Karena TMMD sebagai upaya nyata dalam penanggulangan kemiskinan serta peningkatan derajat hidup masyarakat. TMMD sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam memberdayakan wilayah pertahanan dan akselerasi pembangunan di daerah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan.tak lupa sebagai penutup amanat,Danrem berpesan kepada semua warga masyarakat Pasedan,untuk bisa menjaga dan merawat hasil karya Satgas TMMD dan segenap lapisan masyarakat Pasedan yang sudah bekerja keras mewujudkan jalan yang selama ini di idam – idamkan oleh warga Ngotoko Pasedan”.tuturnya.

Mewakili seluruh anggota Satgas TMMD yang bertugas di desa Pasedan Danrem mohon maaf jika ada perbuatan dan tutur kata Anggotanya yang menyinggung perasaan warga Pasedan Danrem mohon maaf yang sebesar – besarnya.jika ada hutang ataupun urusan lain yang bersinggungan dengan keberadaan Satgas TMMD supaya Dansatgas segera menyelesaikannya. supaya tidak ada permasalahan lanjutan di kemudian hari. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY