Warga Ngotoko Ramai – Ramai Bawakan Bingkisan Makanan Untuk Satgas TMMD

844

Metro Padang.com – Rembang – Pemandangan yang indah, pagi ini ibu-ibu Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, berjalan beriring bersama dan membawa bingkisan untuk diberikan kepada anggota Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang dan warga Pasedan, yang sedang bekerja dilokasi TMMD Reg-103, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan. Sabtu (10/11)

“Kami hanya ingin ikut berbagi, dengan bapak-bapak yang sedang bekerja. Ibu-ibu yang memberikan makanan atau jajanan cemilan dan bapak-bapaknya yang mengerjakan pembangunan,” ucap Halimah ibu-ibu yang menggandeng anaknya paling depan.

“Sebenarnya pemberian makanan atau jajanan seperti ini sudah di rembug atau dibahas dalam rapat RT, dimana setiap hari sudah ada jatah dan gilirannya masing-masing KK dan sudah terjadwal sesuai urutan dan ketentuan. Tetapi tak jarang juga ada sebagian warga yang mempunyai rejeki lebih tidak usah nunggu giliran dan perintah mereka juga memberikan makanan dan minuman.” Pungkasnya. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY