Warga Kalinusu Bangga Diorangkan Satgas TMMD Reguler Brebes

877

Metro Padang.com -Brebes – Waktu istirahat siang di pekerjaan pembangunan talud TMMD Reguler 109 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digunakan oleh Sertu Eko Nuhyoto, Babinsa Kalinusu dari Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes, untuk berkoordinasi dengan warga setempat untuk saling bertukar pendapat guna mempercepat pekerjaan. Minggu (4/10/2020).

Dijelaskan Sertu Eko Nuhyoto, apa yang dilakukannya juga untuk mengetahui kendala yang ada di lapangan kerja sehingga dapat dicarikan solusi secepatnya, sehingga tidak menghambat pekerjaan.

“Rapat kecil ini juga untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada masyarakat atas apa yang telah mereka lakukan,” ungkapnya.

Mbah Pardi, salah satu warga Dukuh Karanganyar RT. 02 RW. 01, Kalinusu, mengaku terhormat karena diorangkan oleh anggota Satgas TMMD.

Menurutnya, mereka selalu diposisikan berada di tengah-tengah atau menjadi bagian dari Satgas TMMD, sehingga mereka merasa bahwa prajurit TNI itu merakyat. (Rus/Aan)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY