Warga Bersama TNI Kerjakan Pengerasan Jalan TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0706/Temanggung Di Desa Tlahab

781

Metro Padang.com – Temanggung – Pengerjaan sasaran fisik yaitu pengerasan jalan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Kodim 0706/Temanggung tahun 2019, menyasar ke Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung. Rabu (13/03/2019).

Adapun dalam program tersebut jalan penghubung, yang menghubungkan Desa Tlahab dengan Wisata Posong yang diperkeras. Masyarakat desa pun bersatu padu dengan anggota Satgas TMMD dalam pengerjaan karena ingin cepat menikmati akses jalan yang lebih baik.

Dikatakan, Satgas TMMD berpacu dengan waktu, belum lagi faktor cuaca yang kurang mendukung, terutama musim hujan saat-saat ini sehingga berdampak pada hasil pekerjaan.Target harian sudah kami tentukan, tetapi apabila cuaca terus turun hujan, maka hasil pekerjaan tidak sesuai target yang ditentukan,”ucapnya menjelaskan .

Sementara itu pantauan di lapangan menunjukkan, segenap anggota Satgas TMMD Reguler 104 Kodim 0706/Temanggung tampak masih tetap bersemangat melaksanakan tugasnya. Meskipun cuaca tidak menentu, Satgas tetap bahu-membahu di lapangan, dengan harapan tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY