Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Hadiri Kampanye Akbar Capres 02 Diapresiasi Masyarakat

    954

    Metro Padang.com – Hari ini, puluhan ribu masyarakat Kota Padang tumpah ruah hadiri kampanye Akbar Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (02) di Danau Cimpago pinggir pantai Kota Padang Selasa (02/04).

    Kedatangan Capres Prabowo dengan nomor urut 2 ini, disambut antusias masyarakat Kota Padang yang menginginkan perobahan untuk Indonesia kearah yang lebih baik.

    Seperti setiap kampanye lainnya, kehadiran puluhan bahkan ratusan ribu masyarakat yang bejubel merupakan hal yang biasa. Akantetapi, kehadiran Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang sengaja mengambil cuti untuk mensukseskan calon presiden nomor urut 02 ini mendapat apresiasi dan perhatian khusus dari masyarakat.

    Mereka menilai, sikap yang diambil Mahyeldi Ansharullah selaku Walikota cukup berani dan tidak takut terhadap adanya tekanan atau intervensi politik atas jabatannya.

    Selaku masyarakat Kota Padang, kami bangga dan mengapresiasi sikap yang diambil oleh Walikota Padang ini. Terlepas siapakah rezim yang memimpin atau siapapun yang maju menjadi calon presiden, namun sikap dan figur yang tidak manut atau mau tunduk saja, merupakan cerminan seorang pemimpin besar.

    Ini disampaikan Zainal Amran salah seorang pemuka masyarakat Kelurahan Batang Arau saat dimintai tanggapannya, terkait kehadiran Walikota Padang pada Kampanye akbar calon presiden Prabowo Subinto, beberapa saat lalu dilapangan.

    Ternyata, tidak salah selama ini masyarakat mempercayakan kepemimpinan beliau (Mahyeldi-red) untuk menahkodai Kota Padang untuk kedua kalinya pada lima tahun mendatang.

    Selain itu, tidak lupa kita mengingatkan, penghargaan yang telah diraih Mahyeldi sebagai “Walikota Terpopuler di Media Massa” dan selalu memperhatikan kesejahteraan perusahaan media dan wartawan memang pantas disandangnya.

    ,

    Hal senada juga disampaikan Panglima Laskar Macan Asia DPD Provinsi Riau Hendrik Sikumbang atau yang akrab disapa Hen Pakan. Sebagai masyarakat yang juga tinggal di Kota Padang, Ia sangat bangga dan takjub atas keberanian sikap yang diambil Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menghadiri dan mensukseskan Kapanye akbar pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiago Uno di Kota Padang.

    Menurutnya, sikap yang diambil Mahyeldi yang tidak takut terhadap intervensi pemerintah pusat harus menjadi contoh bagi kepala daerah lainnya. Apalagi untuk persaingan pada Pemilu 2019 ini, yang menjadi kompetiter Capres Prabowo dan Sandi adalah rezim yang berkuasa.

    Ia berharap, mudah-mudahan sikap dan kepribadian Mahyeldi ini sebagai Walikota dapat dijadikan contoh bagi pemimpin daerah lainnya.

    BAGIKAN

    LEAVE A REPLY