MetroPadang.com  – Sebanyak 39 orang peserta dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti perkaderan Darul Arqam Madya Nasional (DAMNAS) yang diadakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Padang.
Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di kediaman resminya, jalan Ahmad Yani Nomor 11 Padang, Senin (15/6/2021).
“Atas nama Pemerintah Kota Padang saya mengapresiasi IMM Cabang Kota Padang yang telah sukses mengadakan DAM Nasional ini. Semoga kegiatan ini memberikan hal yang positif untuk meningkatkan keilmuan para kader IMM di Indonesia,” ujar Wako.
Di kesempatan itu, Hendri Septa berpesan kepada para Kader IMM agar selalu Istiqamah di jalan Allah SWT. Sejauh apapun menuntut ilmu jangan lupa melaksanakan perintah dan menjauh segala larangan-nya.
“Insha dengan demikian maka ananda semua akan sukses dan berprestasi dalam menuntut ilmu. Berguna bagi bangsa dan negara, menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang,” seru Wako.
Selanjutnya Wako Hendri mengajak para kader IMM untuk berkerja sama dan bersinergi membangun Kota Padang.
“Kami pemerintah siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan IMM. Menampung aspirasi ananda semua untuk kemajuan Kota Padang khususnya dan Indonesia umumnya,” ungkap Wako.
“Kepada peserta pelatihan yang berasal dari luar daerah kami ucapkan selamat datang di Kota Padang. Ikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan carilah ilmu sebanyak-banyaknya,” pungkas Wako Hendri Septa.
Adapun peserta yang mengikuti pelatihan ini berasal dari IMM Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Medan, Riau, Jambi, Bukittinggi, Pasaman Barat, dan Kota Padang, yang diadakan dari tanggal 14 sampai 20 Juni 2021. Dengan Tema; “Reinassains Djoeng IMM”.
Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD IMM Sumbar Ihya Rizki, Ketua KNPI Kota Padang Megi Fernando, Ketua DPD IMM Sumbar Ihya Rizki, Forum Keluarga Alumni (Fokal) IMM Kota Padang, dan tamu undangan lainnya. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY