Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi Pimpin Penyegelan Cafe Berbau Maksiat

664

Metro Padang.com – Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi didampingi, Asisten I, Yoherman, Kepala DPM-PTSP, Ketua Harian Tim 7, Devitra dan anggota Tim 7 yang terdiri dari TNI, Polri, Pol-PP, Camat Payakumbuh Selatan, Ketua KAN Limbukan, Lurah Balai Panjang, Danramil 01 melakukan penyegelan terhadap Beranda Cafe yang berada di Kelurahan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Selatan (Simpang Ngalau.red) yang ditengarai juga dijadikan jadi tempat maksiat.

Selain tidak memiliki izin, Cafe tersebut juga kerap beroperasi melewati waktu yang diizinkan. Penertiban tersebut merupakan tindaklanjut dari kegiatan wali kota dan Kasat Pol-PP Payakumbuh yang melakukan razia pada hari sebelumnya.

” Iya, hari ini kita melakukan penertiban terhadap cafe yang tidak memiliki izin dan kerap beroperasi melebihi jam yang diizinkan. Cafe tersebut juga kerap meresahkan masyarakat,” sebut Riza Falepi usai melakukan penyegelan.

Ia juga menambahkan, penyegelan dilakukam karena melihat di dalam cafe tersebut ada hal-hal yang tidak pantas.

”Karena kemarin, kita melihat hal-hal yang tidak pantas, yang tidak usah saya sebutlah. Kalau ada trmpat hiburan, cukup beroperasi sampai jam duabelas,” icapnya.

Riza juga menambahkan, ia tidak menghambat orang mau berusaha, tapi harus sesuai dengan aturan dan kearifan lokal. (red)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY