Metro Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa kembali menampung aspirasi masyarakat secara dekat melalui kegiatan Subuh Sajadah di Mushala Istiqomah, di Komplek Nuansa Indah, Kelurahan Aia Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Jumat (10/09/2021).
Melalui program Subuh Sajadah, Wali Kota Hendri Septa mendengar secara langsung berbagai masalah yang terjadi ditengah masyarakat.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Kesra Fuji Astomi, Camat Koto Tangah Junie Nursyamza dan Lurah se-kecamatan Koto Tangah.
Sebelum dialog bersama jamaah, wali kota terlebih dahulu memberikan ceramah subuh. Dalam ceramahnya, ia mengajak jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt.
“Sekarang kita berada pada masa Pandemi Covid-19. Suatu virus yang dapat merusak kesehatan bagi manusia bahkan mematikan.
Dengan adanya bencana virus yang dapat merusak kesehatan, tentu tak terlepas dari kuasa Allah SWT, dan di saat ini pula momentum untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt, karena kita tidak tahun kapan kematian menghampiri kita,” ungkap Hendri Septa.
Usai memberikan ceramah ibadah salat subuh, wali kota melnjutkan dialog guna mendengar berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat setempat.
Dalam kesempatan itu, didapati sejumlah permasalahan antara lain, jalan masuk pasar pagi komplek nuansa indah rusak dan berlobang, lampu jalan tiangnya ada, lampunya tidak ada.
“Usulan-usulan ini akan segera kita tanggapi. Memang ini tujuan kita mengadakan kegiatan subuh sajadah ini untuk mendengar aspirasi masyarakat secara langsung.
Insha Allah setiap usulan ini akan segera kita tindak lanjuti,” kata Hendri Septa.
Selanjutnya Wali Kota Padang Hendri Septa usai subuh sajadah bertolak menuju Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah menyerahkan satu Unit alat perontok padi bantuan dari PT. Kunango Jantan untuk kelompok tani Usaha Bersama.
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY