Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan Sembako dari Baznas Kepada 947 Pejuang Kebersihan

1831
Metro Padang.com  – Di momen Ramadan bulan yang penuh berkah, Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada sebanyak 947 para pejuang kebersihan di Kota Padang.
Bantuan yang bersumber dari Baznas Kota Padang tersebut, diserahkan kepada 10 orang perwakilan pejuang kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang di Lobby Kantor Balai Kota Padang, Kamis siang (29/4/2021).
“Atas nama Pemko Padang, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Baznas Kota Padang yang telah melihatkan kepeduliannya kepada para pejuang kebersihan DLH Kota Padang. Hal Ini menunjukkan kepada kita semua, bahwa memang banyak warga atau unsur dan lembaga lainnya di Kota Padang yang baik-baik dan peduli terhadap masyarakat dan kemajuan Kota Padang,” ucap wako.
Menurut wali kota muda itu, bantuan ini menjadi suatu gambaran yang menandakan bahwa banyak pihak yang baik dan peduli sesama di Kota Padang. Hal itu pun diyakini menjadi penanda akan semakin baik dan meningkatnya kemajuan Kota Padang melalui kebersamaan.
“Apabila kita bersatu dan bersama-sama membangun kota ini maka yakinlah tak ada yang sulit. Yang berat akan terasa ringan dan yang susah menjadi mudah. Untuk itu, juga kepada bapak ibu para penerima bantuan mari manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Mari kita senantiasa bersyukur ke hadirat Allah Swt, insya Allah apabila kita bersyukur maka Allah akan menambah-nambah nikmatnya untuk kita,” tukasnya.
Sementara itu Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso menyebutkan, bantuan atau santunan ini merupakan bahagian dari program kepedulian Baznas Kota Padang di bulan Ramadan 1442 H.
Total bantuan tersebut ungkapnya, yaitu sebanyak 947 paket sembako dengan per paketnya senilai Rp150 ribu yang berisikan beras, minyak, gula, tepung, susu kaleng, teh dan lainnya..
“Bantuan ini kita berikan mengingat jasa para petugas kebersihan DLH yang sangat berarti, khususnya dalam menjaga kebersihan di Kota Padang setiap harinya. Semoga saja bisa membantu pemenuhan sebagian dari kebutuhan mereka khususnya di bulan Ramadan ini,” harapnya.
Dalam kesempatan itu juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi, Kepala DLH Mairizon serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY