Metro Padang – Walikota Padang Hendri Septa membuka Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Bagi Anggota dan Pengawas Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Pemerintah Kota Padang dan me-launching aplikasi KPN di Hotel Kyriad Bumi Minang, Rabu (30 Juni 2021).
Wako Hendri selaku Pembina KPN Pemko Padang berharap, dengan dilaksanakan pelatihan tersebut seluruh anggota dan pengawas KPN Pemko Padang mendapatkan berbagai informasi terbaru bagaimana cara mengelola koperasi yang lebih baik.
“Peningkatan SDM bagi anggota dan pengelola KPN Pemko Padang ini diharapkan mampu untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran tentang manfaat koperasi, sekaligus menciptakan kader koperasi yang andal,” ujar Wako dihadapan 122 orang peserta kegiatan tersebut.
“Kembangkanlah koperasi ini secara baik, dengan mengutamakan kesejahteraan anggota.
Libatkan berbagai elemen agar koperasi lebih bergairah membantu perekonomian anggota, terutama di masa pandemi Covid-19,” ucap Wako.
Ditambahkan Wako, partisipasi dan kepedulian anggota adalah faktor kunci kemajuan koperasi, sebab itu anggota koperasi juga harus memahami kewajiban dan haknya, sehingga dapat berperan aktif memajukan koperasi. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY