MetroPadang.com – Seperti biasa Jumat pagi Wali Kota Padang Hendri Septa mengawali aktivitasnya dengan kegiatan Subuh Sajadah. Jumat (25/6/2021) Wako Hendri menyatu dengan jamaah Masjid Al Muqarabbin Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo dimana agenda Subuh Sajadah hari itu dilakukan.
Dikatakan Wako, Subuh sajadah merupakan salah satu upaya Pemko Padang dalam mempererat silaturrahim dan membangun sinergi dengan seluruh warga Kota Padang.
Kegiatan ini sejalan dengan Jumat Keliling yang dilakukan Wako Hendri siang harinya.
“Kami ingin di setiap hari Jumat dapat bertemu lebih sering dan langsung mendengarkan saran dan masukan dari warga Kota Padang terkait berbagai persoalan pembangunan dan sosial kemasyarakatan,” tutur Wako.
“Silakan bapak/ibu sampaikan apa yang menjadi keluh kesah dan unek-unek terkait dengan kinerja Pemko Padang, sehingga kami dapat segera melakukan pembenahan melalui perangkat daerah terkait,” lanjutnya lagi.
Di kesempatan itu, Wako tidak lupa mengimbau dan mengingatkan kembali jamaah untuk memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.
“Jangan lengah, pandemi Covid-19 belum lagi berakhir. Tetaplah waspada dan senantiasa lindungi diri dan keluarga dari penularannya,” imbau Wako.
Turut hadir di antara jamaah Sekretaris Camat Nanggalo, Lurah dan ASN Surau Gadang, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY