Metro Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa membuka secara resmi turnamen sepakbola Air Camar Cup Tahun 2021 yang dilangsungkan di Lapangan Matador Air Camar, Kecamatan Padang Timur, Minggu (17/10/2021).
Pembukaan turnamen sepakbola yang diikuti 12 klub di Kota Padang ini ditandai dengan penendangan pertama dari Wali Kota Padang. Juga hadir di kesempatan itu Ketua Askot PSSI Padang Mastilizal Aye, selain itu juga terlihat Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin, Ketua Komisi 3 DPRD Padang Osman Ayub serta Helmi Moesim selaku ketua pelaksana yang juga Anggota DPRD Padang.
Dalam sambutan dan arahannya Wako Hendri Septa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang ia mengaku sangat menyambut baik turnamen Air Camar Cup 2021 tersebut.
“Meski saat ini di tengah pandemi, saya bangga panitia pelaksana Air Camar Cup 2021 sanggup membuat kegiatan positif bagi generasi muda. Kita memang tak perlu terlalu paranoid terhadap kondisi saat ini, yang penting harus selalu wajib mengikuti protokol kesehatan (prokes).
Bagi yang belum vaksin mari vaksin demi kepentingan kita bersama juga,” ucap wali kota yang juga Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP) tersebut.
“Olahraga dapat menjauhkan penyakit dan meningkatkan imun tubuh kita, terlebih saat ini kita masih berupaya keras dalam mempercepat penanganan Covid-19. Untuk itu mari kita sama-sama meningkatkan olahraga dalam diri kita agar selalu kuat dan sehat,” tambahnya menekankan. (MP)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY