Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama lantik 48 Pejabat Struktural dan fungsional

1073

Metro Padang.com – Wakil Bupati Pasaman melantik 48 orang pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Senin 20 Agustus 2018. Dua orang diantaranya pejabat eselon dua pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Dinas Perhubungan yang dikukuhkan kembali karena adanya perubahan nomenklatur.

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengatakan, sejumlah pejabat itu ada yang dikukuhkan ulang. Pengukuhan ini menyesuaikan kembali posisi jabatan sesuai nomenklatur yang diatur dalam Perbup. Dan ada juga pengisian jabatan yang kosong. Karena ditinggal tugas oleh pejabat sebelumnya atau pensiun.

” Jabatan merupakan amanah dari atasan, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati. Maka dari itu, amanah yang diberikan tersebut harus diemban sebaik mungkin karena harus dipertanggungjawabkan setiap waktu” jelas Atos saat melantik pejabat itu di Lubuk Sikaping.

Menurut Atos, mutasi atau promosi jabatan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Pengangkatan seorang pejabat dalam suatu jabatan tertentu merupakan kewenangan Bupati Pasaman, sebagai pejabat pembina kepegawaian.

“Pejabat yang dilantik bekerjalah dengan baik dan penuh disiplin. Mengedepankan integritas, tidak KKN, mengayomi masyarakat, loyal pada atasan serta menghindari terjadinya konflik di tempat kerja” pesan Atos.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya Ricky Riswandi, Kepala Dinas Porapar, Asril Amir Kepala Dinas Perhubungan. M Syafril Masnur, Sekretaris Disporapar, Azwardi Sekretaris Dinas Perhubungan.

Kemudian, Jakpar, Kabid Pemuda, Irmanto, Kabid Keolahragaan, Radial, Kabid Pariwisata pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata. Zulfahmi, Kabid Lalulintas dan Angkutan, M Hasril, Kabid Prasarana serta Rizalwin, Kabid Pengembangan Keselamatan pada Dinas Perhubungan.(dl)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY