Wahyu Iramana Putra: DEKOPINDA Padang Akan Majukan Bisnis Koperasi Kota Padang

1056

Metro Padang.com – DEKOPINDA (Dewan Koperasi Indonesia Kota Padang)  akan mendorong dan menfasilitasi kemajuan bisnis Koperasi dengan melaksanakan kegiatan kontak dagang  dan temu bisnis untuk memajukan koperasi yang ada di kota Padang hal ini sampaikan Ketua DEKOPINDA Kota Padang Wahyu Iraman Putra pada Rakerda Dekopinda Kota Padang di Hotel Kryad Bumi Minang Selasa (4/12).

Dikatakan Wahyu tugas Dekopinda Kota Padang akan mengarahkan koperasi kepada akses sumber daya produktif ,  dan juga akan melakukan kegiatan pengembangan SDM melalui kegiatan pendidikan formal ,maupun kegiatan Diklat .

Ditegaskan Wahyu yang juga wakil Ketua DPRD Kota Padang ini  bahwa Dekopinda kota padang akan memperjuangkan  dan menyalurkan aspirasi Koperasi  yang ada di kota Padang dan berusaha meningkatkan kesadaran berkoperasi di kalangan masyarakat,  dan mengembangkan kerja sama  antar koperasi dan antara koperasi  dengan badan usaha lain, baik tingkat nasional maupun internasional.

Lebih Lanjut dikatakan Lincoln Alex  selaku Ketua Panitia Rakerda  Rakerda Dekopinda Kota Padang bahwa peserta Rakerda ini diikuti 200 lebih koperasi yang ada dikota baik itu koperasi syariah dan koperasi konvensional. (tisna)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY