Wagub Nasrul Abit bersama Ustad Somad

Metro Padang.COM – Ustaz Abul Somad Lc. MA, Datuk Seri Ulama Setia Negara memberikan Tablig Akbar dihadapan masyarakat Dhamasraya di lapangan Gedung Olah Raga Sport Center Dhamasraya. dalam rangka memperingatan HUT Kemerdekaab RI ke-73, dengan tema Merajut Keberagaman Indonesia, Sabtu (25/8/2018).

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit disela-sela kegiatan itu menyampaikan, kita senang kegiatan Tablik Akbar Abdul Somad yang mampu mengerakkan pemikiran setiap umat kembali beragama yang benar dan baik.
Kita juga tahu padatnya jawal Uztad Abdul Somad Lc, MA hari ini hadir di Dhamasraya di Stadion Sport Center memberikan tausiyah kepada masyarakat muslim Dhamasraya, semua berjalan dengan aman dan lancar.

Abdul Somad telah memberi kita inspirasi kebaikan dalam mendalami pemahaman agama Islam untuk menjalankan dengan baik.

Ada suatu hal yang menarik dari sosok Abdul Somad, menolak pernintaan jadi Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, dan memilih konsisten dengan sebagai uztad dengan ceramah Tablig Akbar, ini pertama kali yang saya dengar, sesuatu sikap dan komitmen siar agama kepada umat.

Semoga uztad Abdul Somad dilimpahkan kesehatan dan kebaikan hidup dalam membawa umat kepada keimanan yang kuat kepada Allah SWT, doa Nasrul Abit.

Hadir dalam kesempatan Bupati, Wakil Bupati, Kabiro Bina Mental Setdaprov. Ketua dan. Beberapa DPRD, Forkopimda, Kakan Kemenag, Kepala OPD Dhmasraya dan perkiraan sekitar 8 ribu orang jemaah

Bupati Sutan Riska Tuangku Kerajaan menyampaikan, alhamdulillah kita kedatangan Ustaz Abdul Samad, atas nama pemerinfah daerah Dhamasraya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi.

Allah mempertemukan kita dengan Uztad Abdul Somad , walaupun undangan diberikan sejak bulan Januari dan baru hari ini jadi kenyataan. Ustaz Abdul Somad memberikan ceramah Tablik Akbar materinya bagaimana umat dapat mendalami agama dengan baik.

Dhamasraya akan melakukan pembangunan Islami Center dan dan telah sisetujui DPRD senilai lebih kurang 105 Miliar. Mudahan-mudahan dengan tebangunnya nanti Islamik Center Dhamasraya akan membawa kebaikan dalam memajukaj umat dan jika siap nanti kita berharap Uztaz Abdul Somad dapat datang kembali memberikan Tablik Akbar, harap Sutan Riska.

Tablik Akbar Abdul Somad dalam kesempatan itu menyampaikan tema ceramah ” Mengisi Kemerdekaan dengan Keberagaman”. Siapa yang datang hari ke sport center ingin menutut ilmu sama dengan jihat dalam agama, menjadi amalan diri yang baik bagi umat.

Ini pertama kali saya memberikan Tablig Akbar di Dhamasraya, di Sport Center dan ini adalah mimbar yang tertinggi selama memberikan Tablik Akbar. Sampai tak tahan melihat bapak dan ibuk semua dari dekat, karena takut jatuh, seru gurau Abdul Somad membuka perkenalan diri.

Ceramah Takbir Abdul Somad mendapat respon hadirin dengan baik, hari yang amat mendukung di studion center, tidak panas, tidak hujan mendung terang.

Hadirin terhenyak mendengarkan pituah ceramah Abdul Somad, tak bergeming ditempat. Meluruskan penafsiran agama dengan cerdas, ada ceria tawa, ada juga keras menegaskan prinsip Islam.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY