Wabup Pasaman, Atos Pratama buka turnament sepakbola

5816

Metro Padang.com  _ Wakil Bupati Pasaman, H. Atos Pratama, Resmi buka turnament sepakbola Babak Penyisihan Group A Minangkabau Cup II Tahun 2019 di Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuksikaping Kabupaten Pasaman, Kamis (07/02/2019)

Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama dalam sambutannya, menyampaikan, Minangkabau Cup II ini merupakan turnamen sepakbola kolosal dan terbesar di Sumatera Barat. Turnamen ini diikuti oleh 74 Kecamatan,19 kabupaten/kota, 5000 pemain dan 1200 official serta akan melaksanakan 180 pertandingan.

“Yang akan bertanding pada babak penyisihan sebanyak 35 kecamatan, hasil babak penyisihan yang dilaksanakan di masing-masing kabupaten/kota di Sumbar. Untuk Group A ini, diwakili oleh Kecamatan Padang Gelugur dari Kabupaten Pasaman, Kecamatan Pariaman Utara dari Kota Pariaman, Kecamatan Luhak dari 50 Kota, Kecamatan Tanjung Raya dari Agam dan Kecamatan Lembah Melintang dari Pasaman Barat,” papar Atos Pratama.

Selaku tuan rumah Pemkab Pasaman mengimbau dan mengajak seluruh peserta agar aman, tertib dan sukses dengan semangat juang tinggi sampai turnamen selesai dengan mempertontonkan permainan yang bagus dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

Kepada wasit diharapkan dapat bertindak penuh disiplin, berlaku adil, jujur dan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play yang tinggi sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan sehingga pertandingan dapat terselenggara dengan baik.

Terakhir dari sambutannya, Atos Pratama mengharapkan kepada Asprov PSSI Sumatera Barat supaya nantinya ada keterwakilan anak Pasaman untuk level nasional yang sebelumnya sudah pernah mengharumkan nama Sumbar.

Dalam acara pembukaan turnamen ini, selain Wabup Atos Pratama, hadir Asprov PSSI Sumbar, unsur Forkopimda, Kepala OPD, BUMN/BUMD, para camat serta Wali Nagari. (df)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY