Tokoh dan Pejabat Dharmasraya Hadiri Milad Ke-15 Undhari

528
MetroPadang -Sejumlah tokoh dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dharmasraya hadiri milad ke-13 Universitas Dharma Indonesia (Undhari) dan milad ke-15 Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Undhari Selasa (10/11/2020).
Milad kali ini terasa lebih spesial karena ribuan pengunjung yang datang juga dalam rangka menghadiri undangan milad ke-54 Anggota DPD RI, Dra. Hj. Elviana. M. Si.
Tampak juga hadir Calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, Panji Mursyidan – Yosrisal, serta para pejabat tinggi Dharmasraya.
Elviana dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan anggota dewan Dharmasraya yang telah memenuhi undangan milad tersebut sehingga kegiatan tampak lebih meriah dan sukses.
“Alhamdulillah, pada tahun ini Yayasannya tela mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bank Nagari, Bank Indonesia, BNI, dari bantuan tersebut semuanya diperuntukan untuk sebagai beasiswa,” katanya.
Banyaknya bantuan digelontorkan oleh pemerintah, pihak Bank, serta perusahaan besar, terhadap Kampus Undhari, tentunya sebuah pengakuan atas keberadaan dan kehadiran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Top ini, telah memperlihatkan dampak positif terhadap kemajuan pendidikan Indonesia.
“Maka dari itu, jangan ragu untuk menamba ilmu di kampus Undhari, disamping mengedepankan kualitas, seluruh Prodi (Program studi) telah terakreditasi BAN-PT,” ungkap Elviana. (nz)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY