TNI Setujui Paket Tambahan di Rehab Mushola Al -Munawir

758

Metro Padang.com – BLORA – Diluar dugaan sisaat perehaban Mushola Al -Munawir sudah memasuki finishing, tiba tiba Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang iku bekerja di loksi itu, mengatahui adanya pondasi mushola yang retak. Karena retaknya mengancam kondisi bangunan utama, akhirnya koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto memutuskan ada paket tambahan.

”Paket tambahan itu adalah pembenahan pondasi yang retak tersebut. Begitu mendapat laporan bahwa pondasi Mushola retak dan mengkhawatirkan kondisi bangunan, saya langsung cek. Dan ternyata benar adanya, sehingga kami putuskan pondasi yng retak itu harus dibenahi sekaliyan. Dengan dipastikan perehaban Mushola Al -Munawir molor,” tandas Peltu Suharyanto.

Menurutnya, lantaran letak bangunan mushola di atas ketinggian yang menyebabkan pondasi mushola retak. Dimungkinkan retaknya pondasi diakibatkan pergeseran tanah yang labil. ”Solusinya untuk menjamin keretakann pondasi itu tidak menggerus bangunan utama Mushola perlu dibuatkan tanggul penahan. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya kami putuskan ada paket tambahan di perehaban mushola Al -Munawir, yakni berupa pembuatan tanggul penahan pondasi,” jelas Peltu Suharyanto yang Bati Bhakti TBI Kodim Blora itu. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY