Metro Padang.com –BLORA – Meski sempat ada yang ragu pembangunan jalan makadam di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD kodim 0721/Blora tidak akan rampung sampai penutupan TMMD, namun demikian TNI jajaran Kodim Blora optimis, jika pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir itu selesai.

”Diakui memang banyak kendala di pembangunan jalan makadam itu, hanya saja kami tetap yakin pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter, lebar 2,5 Meter itu akan selesai sebelum TMMD ditutup. Hanya memang perlu kerja keras pasukan Satgas TMMD dan dukungan warga yang maksimal,” tandas Korodinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Dikemukakan, sasaran fisik TMMD pembangunan jalan makadam yang sudah disentuh TNI bersama warga sejak Pra TMMD itu, banyak sekali hambatan dan kendala yang dihadapi di lapangan. Mulai dari medan yang ekstrim, juga cuaca yang sering hujan.

”Namun demikian segala kesulitan yang ada itu bukanlah menjadi hambatan yang berarti bagi satgas. Biarpun harus melangsir material secara manual tapi dengan penuh semangat dan gotong royong antara satgas dengan dibantu warga setempat, semua akan bisa teratasi,” tambah Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora

BAGIKAN

LEAVE A REPLY