“TNI MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN SEKOLAH DAN MEMBUAT TAMAN BUNGA

803

Metro Padang.com – Melastarikan lingkungan dengan membuat Taman Bunga bersama anak-anak di sdk Asumanu, itulah yang di lakukan satgas pamtas RIRDTL Yonif Raider 408/SBH.pos Asumanu desa Asumanu, kecamatan Raihat, kabupaten belu.

Praka Eko N bersama 2 orang anggota membersihkan lingkungan sekolah dan juga membuat taman bunga di depan pekarangan sekolah, anak-anak sekolah SDK Asumanu sangat bersemangat saat bapak tentara ikut membantu mereka membuat Perkarangan sekolah. Agar kebersihan lingkungan sekolah harus tetap di jaga memberikan kesegaran dan juga memperindah lingkungan sekolah SDK Asumanu.

Atas dasar pemikiran itu,pos Asumanu mengagendakan untuk membersihkan lingkungan lingkungan SDK Asumanu sekaligus membuat Taman agar terlihat lebih sejuk dan indah.

Karna salah satu fungsi taman utama dari taman sekolah adalah sebagai tempat untuk menyegarkan pikiran ketika waktu istirahat tiba.di tempat ini siswa bisa menenangkan pikirannya setelah menerima pelajaran yang di berikan oleh guru di dalam kelas.

Semntera itu Kepala sekolah bp Abel F menyampaikan sangat terimakasih kepada anggota pos Asumanu dengan adanya pembersihan lingkungan sekolah dan pembuatan taman ini di harapkan siswa tambah semangat belajarnya”ungkapnya..

BAGIKAN

LEAVE A REPLY