TNI dan Masyarakat Bangun Plengsengan di Lokasi TMMD ke 106

600

Metro Padang.com – Dengan dilandasi semangat gotong royong dan antusias masyarakat, hari ini Prajurit TNI Kodim 0818 Kab. Malang-Batu telah melakukan pengerjaan sasaran TMMD ke 106 berupa pembangunan plengsengan kanan kiri jalan di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Kamis (3/10/2019).

TMMD ke 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0818 Kab. Malang-Batu bersama masyarakat di Desa Kedungsalam Kabupaten Malang memasuki hari ke 2 telah menunjukkan kemajuan yang berarti, hal ini dapat dibuktikan dengan pembangunan plengsengan sudah mencapai hasil.

TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh.

Pasi Teritorial Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi, akan dapat menyelesaikan sasaran TMMD yang telah di tentukan sehingga pelaksanaan TMMD nantinya bisa mencapai target yang diharapkan.

“Kegiatan TMMD ini sebagai bentuk pengabdian tugas, memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan”. Jelasnya. (Penrem 083/Bdj)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY