Metro padang.com-POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH selain menjaga tapal batas juga ikut kegiatan di masyarakat dengan mengajak pemuda pemudi desa binaan untuk melakukan bersih-bersih desa. Di dusun fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu , NTT. Senin(06/05/2019).

Satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi tidak henti-hentinya untuk melakukan yang terbaik terhadap desa binaanya. Kegiatan ini merupakan masuk dalam bidang teritorial dengan mengajak pemuda pemudi desa binaan untuk melakukan besih-bersih desa agar terhidar dari penyakit supaya kehidupan lebih bersih.oleh karena itu satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi mengajarkan tentang pentingnya hidup sehat, agar nyaman dalam berkehidupan di masyarakat.

Para pemuda pemudi sangat senang dan berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi karena telah membersihkan desa. Semoga dengan kebersamaan bersih-bersih bisa memupuk tali persaudaraan antara masyarakat dan TNI.

Dengan adanya karya bakti bisa memupuk silaturahmi, guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat kata Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.

LEAVE A REPLY