TNI Bantu Tingkatkan Kesejahteraan masyarakat perbatasan

764

Metro Padang.com – Tentara Nasional Indonesia lahir dari rakyat dan mengabdi untuk kepentingan rakyat Indonesia. Prinsip itulah yang selalu dipegang teguh oleh seluruh prajurit TNI dimanapun mereka berada termasuk para prajurit yang bertugas di wilayah Perbatasan. Pengabdian TNI khususnya di wilayah Perbatasan lebih, selain mengamankan kedaulatan negara juga melaksanakan tugas perbantuan percepatan pembangunan yang tengah digalakkan Pemerintah Daerah setempat.

Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh, yang dipimpin oleh Dansatgas Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.IP., memiliki tugas pokok dan tanggung jawab besar terhadap Bangsa dan Negara dalam mengemban tugas di sepanjang perbatasan RI – RDTL sektor Timur. Selain menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, juga memiliki tugas lainnya untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah perbatasan.

Menindak lanjuti perintah Dansatgas Anggota Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras yang di Komandani oleh Lettu Inf Doni Hidayat turun langsung membantu kesulitan masyarakat yaitu membantu masyrakat perbatasan membangun rumah Bapak Damianus Dusun. Lakmaras Tas Desa. Lakmaras Kec. Lakmanen Selatan kab. Belu

Danpos Lakmaras Lettu Inf Doni Hidayat menyampaikan Dengan membantu kesulitan masyarakat, TNI menjaga jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional yang senantiasa mencintai dan dicintai rakyat. Semuga dengan adanya Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras diwilayah perbatasan, keamanann dan ketertiban terjamin, serta roda percepatan pembangunan di wilayah perbatasan dapat berjalan dengan lebih cepat demi kemakmuran seluruh masyarakat.Ujarnya

Bapak Damianus selaku pemilik rumah sangat berterimakasih kepada Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras secara tulus dan ikhlas membantu membangun rumah dan menjaga keamanan wilayah perbatasan RI-RDTL.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY