TNI ajak Volly Pemuda Perbatasan

857

Metro Padang.com – Untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat Dan menumbuhkan minat Berolah raga , Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Pos Lakmaras Melaksanakan  Olahraga Volly bersama warga Dusun Holgujo,Desa Henes,Kec Lakmanen  Selatan ,Kab. Belu.

Kegiatan ini dipimpin Danpos Lakmaras lettu Inf Doni Hidayat, bersama 6 personel Satgas.Sebelum melaksanakan olahraga Volly, masyarakat dan TNI  gotong-royong memperbaiki Lapangan Volly yang kondisinya kurang layak digunakan karena sudah lama tidak digunakan.

Melalui kegiatan olahraga ini diharapkan dapat membangkitkan minat masyarakat  dalam berolahraga, khususnya bagi para pemuda perbatasan diharapkan dapat menghindari aktifitas yang bersifat hura-hura, mabuk-mabukan dan perjudian. Melalui kegiatan ini dapat diambil sisi positifnya seperti halnya sebagai sarana membina fisik dan hiburan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri tokoh pemuda Dusun Holgujo Desa Henes, atas nama Ado Nara. Dia berharap kegiatan ini dapat secara rutin dilaksanakan setiap harinya sehingga para pemuda di Dusun Holgujo terbina fisiknya dan meningkatkan kemampuan dalam olahraga Volly sehingga diharapkan dapat mempersiapkan diri dalam mengikuti turnamen atau pertandingan bola volly ditingkat kelurahan, kecamatan maupun ifen – ifen lainya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY