Metro Padang.com-Rembang – Pembangunan sasaran-sasaran fisik pada program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 TA 2018 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu terus dilakukan, demi tercapainya target sesuai waktu yang telah ditentukan sehingga percepatan pengerjaannya terus dijalankan agar pada saat penutupan nanti seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik sudah selesai 100%.

Kerja sama, gotong-royong antara Satgas TMMD dengan warga setempat tetap terjalin sehingga pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan banyak tenaga dapat teratasi. Hari ini tampak ada yang beda dari hari-hari biasanya, karena biasanya selain Satgas TMMD, yang ikut bekerja adalah warga setempat, tapi kini ada Banser wilayah Kecamatan Bulu yang diketuai oleh Bapak Sujan (48) warga Rt 02 Rw 02 Bulu, Kecamatan Bulu ikut turun di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan membantu Satgas TMMD dan warga dalam pengerjaan pengecoran jalan. Minggu (04/11/2018)

Sengaja Satgas TMMD mengajak Banser wilayah Kecamatan Bulu untuk ikut bekerja dalam program TMMD dalam pengerjaan pengecoran jalan. Karena waktu TMMD yang tinggal 10 hari lagi membuat Satgas TMMD terus mengejar target dengan memaksimalkan seluruh personel yang ada dan warga setempat.

“Kami senang keberadaan Banser bisa ikut berpartisipasi dalam pekerjaan TMMD untuk membantu kepentingan rakyat, sehingga kami bisa mengabdikan diri dan bermanfaat buat rakyat banyak”, Tutur Sujan. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY