Metro Padang.com BLORA – Saat meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, menyempatkan untuk meninjau salah satu warga, penerima rehab RTLH, Sutiyono.

Dengan didampingi Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi dan Pasiter Kapten Inf. Puryanto rombongan Tim Wasev dicurhati warga penerima RTLH tersebut, “beginilah keadaan rumah kami Pak seperti kandang. Kalau tidak ada TMMD di desa kami, belum tentu saya bisa membangun rumah ini. Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memperhatikan keadaan kami. Nanti kalau rumah saya sudah selesai direhab, akan saya rawat dengan baik,” tutur Sutiyono.

Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho menyatakan, bahwa apa yang dilakukan TNI di desa Jurangjero sebagai wujud komitmen TNI sangat dekat dengan rakyat dan berupaya untuk selalu membantu kesulitan rakyat. ”Terimaksih juga Pak Tiyono, tolong nanti kalau rumah selsai dibangun, dirawat sebaik-baiknya agar berdayaguna dalam waktu yang lama,” pesannya. (pendim 0721/Blora

BAGIKAN

LEAVE A REPLY