Terjun ke TMMD, Arco Berisi Penuh Material Batu “Dilahap” Para Muda Anggota Club Motor

772

Metro Padang.com – BLORA – Amunisi baru yang diperoleh para anggota Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim di Desa Jurangjero benar-benar luar biasa semangatnya. Para muda anggota RX King Club Cepu (RCC), tenaganya tidak mau kalah dengan para Tentara anggota Satgas, Arco yang full berisi material batu diembatnya. Dalam waktu sekejap batu sampai ke tujuan untuk kemudian ditata di ruas jalan yang terus diupayakan perampungannya.

Kades Jurangjero, Juwartik sempat tidak percaya dengan aski para anggota RCC itu, pasalnya saat rombongan para kawula muda itu datang di Desa Jurangjero, sempat menimbulkan suara berisik kenalpot motor RX King. ”Hanya saja, ternyata bukan semata mata hanya untuk membuat suara berisik, melainkan para pemuda itu terjun ke loksi TMMD dan ikut bekerja keras.

”Saya merasa berterima kasih dan salut atas partisipasi dari Temen temen RX King Club Cepu (RCC) yang telah mau datang jauh-jauh dari Cepu, membantu bekerja di loksi TMMD. Secara pribadi saya merasa kagum karena selama ini yang kita lihat Komunitas RX King di jalan terkesan ugal ugalan, ternyata mereka juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora.

Sementara itu, Nanang Rahman, selaku Ketua RX King Club Cepu (RCC) mengungkapkan, bahwa niat untuk membantu pekerjaan di lokasi TMMD Kodim Blora, atas kesadaran dari rekan rekan anggota club. ” Setidaknya kami berusaha untuk memberikan hal yang positif di masyarakat, sehingga bisa menghilangkan stigma negatif yang ada di masyarakat keberadaan sebuah club motor. Ya sperti ini kami juga peduli sosial, membantu warga dan TNI yang sedang menggelar TMMD,” ujar Nanang Rahman. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY