Terjalnya Jalan Menuju Lokasi TMMD

907

Rembang – Apapun kondisi jalan anggota tetap semangat menuju lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-103 di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kec. Bulu Kab. Rembang.TMMD adalah merupakan wujud kemenunggalan TNI dan rakyat serta pemerintah daerah, sehingga peninjauan lokasi ini sangat diperlukan untuk rencana pembangunan jalan beton serta pembangunan sarana yang akan menjadi akses utama bagi masyarakat yang ada didaerah itu. (07/10/18)

Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mustamir mengatakan lokasi yang didatangi Satgas TMMD Reg Ke-103 merupakan Desa terjauh diwilayah bagian selatan Kabupaten Rembang dengan Jalanannya kondisi terjal, berdebu dan berlumpur dikala musim penghujan, sehingga kendaraan yang bisa digunakan untuk tembus kelokasi TMMD hanya motor rail yang biasa tembus ke sasaran.

“Tentunya kami semua berharap kedepan agar kendala dalam pelaksanaan program TMMD dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Mudah-mudahan cuaca tetap mendukung guna mempercepat pembangunan akses jalan masyarakat guna memperlancar aktivitas perekonomia

BAGIKAN

LEAVE A REPLY