Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di tikungan menanjak, Dusun Bulasat sialoinan Sipora Selatan Mentawai

21

Metro Padang.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal pada hari Jumat 28 Mei 2021 sekira pukul 17.50 wib, rebahnya mobil truck colt Diesel BA. 8540 QU, di tikungan menanjak, Dusun Bulasat sialoinan, Desa Saureinu, Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten kepulauan Mentawai, Jumat (28/5/2021

Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH. MH mengatakan, bersama anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Lalu lintas yang berada di tikungan menanjak berbentuk leter S Dusun Bulasat Silaoinan Desa Saureinu, Kecamatan Sipora Selatan, bebernya.

“Sesuai Kronologis kejadian yang dihimpun di TKP yaitu, sewaktu mobil yang di kemudikan oleh Syaiful panggilan Ipul seorang diri tanpa kernek dengan bermuatan kopra seberat kira-kira 9 ton melaju dari Sioban hendak menuju Tuapejat,”

Lanjut Kapolsek, pada saat itu alam keadaan cuaca habis hujan tiba-tiba saat melaju di tikungan menanjak yang berbentuk leter S di perkirakan mobil tidak sanggup menanjak karna badan jalan licin sehingga saat melewati tikungan pertama kekanan dan akan memasuki tikungan kedua arah kekiri dengan kondisi masih menanjak mobil slip dan rebah kekanan hingga mengakibatkan arus lalu lintas terganggu, ungkapnya.

“Pada saat di TKP bersama anggota Polsek Sipora mengatur arus lalu lintas karna banyak muatan yang berserakan di badan jalan serta posisi mobil yang juga berada di badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang akan menanjak dari arah Sioban ataupun yang menurun dari arah Tuapejat,” jelas Kapolsek.

Sambung Kapolsek, anggota Polsek serta bersama masyarakat membantu mengevakuasi mobil dari lokasi kejadian dan arus lalu lintas baru lancar kembali pada pukul. 20.00 wib setelah mobil Truck Cold Diesel BA 8540 OU tersebut berhasil di evakuasi,

“Akibat dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa melainkan hanya kerugian materil saja,” sebut Kapolsek Dikatakan Kapolsek, Identitas pengemudi mobil Truck Cold Diesel BA 8540 OU yaitu :

• Nama : SYAIFUL panggilan PUL

• Umur : 49 TH

• Suku : Minang

• Pekerjaan : Sopir

• Alamat : Km. 7 Tuapejat, Desa Karya Bakti, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.yeni

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY