Tentara Koramil Jepon Yang Ahli Pasang Plafon TMMD

743

Metro Padang.com BLORA – Ada pemandangan agak lain di Mushola Al -Fal, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Yakni, sejumlah Tentara anggota Koramil 02/Jepon, layaknya tukang memasang plafon di Mushola tersebut.

Mestinya pemasngan palfon tersebut dilakukan seorang tukan gprofsional, hanya saja ternyata beberapa anggota Koramil Jepon banyak yang ahli melakukan pekerjaan tukang. Untuk itu mereka yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD, dengan dibantu warga nelakukan pemasangan plafon di Mushola Al -Falak itu.

Menurut Bati Bhati TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto, salah satu item pekerjaan fisik TMMD di Desa Jurangjero adalah perehaban Mushola Al-Falak, yang sudah memasuki pemlafonan, dikejrakan Tentara besama warga.

Selain pemlafonan, sebagian mengerjakan pemlesteran tiang teras, sementara itu sisanya , Satgas dan warga melakukan finishing di beberapa tempat. ”Pekerjaan ini pasti selesai sebelum TMMD dituutp. Harpannya, nanti setelah jadi bisa memberi kenyamanan bagi warga dalam menjalankan ibadah shalat lima waktu. Termasuk Mushola bisa dijadikan pusat kegiatan keagamaan lainnya,” ungkap Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY