Tanggapan Bupati Gusmal Terkait Format Pemakaian Kampus Diajukan UMMY Solok

193

MetroPadang.com-Pertemuan Bupati Solok H.Gusmal,SE,MM, dengan Ketua Yayasan UMMY Solok terkait kontrak pemakaian gedung kampus 2 UMMY di koto baru yang sudah habis pada bulan juni 2020,dan pihak kampus sudah mengajukan permohonan perpanjangan kontrak kepada Pemda Kab Solok, yang bertempat di Guest Hause Arosuka, Rabu (16/9/2020).
Bupati Gusmal memberi tanggapan mengenai format pemakaian kampus yang diajukan UMMY Solok tentu memerlukan persetujuan DPRD Kab Solok terlebih dahulu.
Bupati mengucapkan terimakasih atas penyerahan laporan keuangan kampus ini dan berharap UMMY akan terus berkembang menjadi kampus yang lebih baik dimasa yang akan datang.
Ketua yayasan Ummy H.Suryadi Asmi, SE, MM, pada pertemuan tersebut menyerahan laporan Audit keuangan Kampus Ummy Solok kepada bupati Solok.
H.Suryadi Asmi menjelaskan, Mengenai kontrak pemakaian gedung kampus 2 ummy di koto baru yang sudah habis pada bulan juni 2020,dan pihak kampus sudah mengajukan permohonan perpanjangan kontrak kepada Pemda Kab Solok.
“Mengingat keuangan kampus yang terbatas maka pihak kampus mengajukan permohonan pemakaian gedung kampus 2 ummy di koto baru menjadi pemakaian hibah kantor saja yang mana biaya pemeliharanya tetap menjadi tanggung jawab pihak kampus,” ungkap H.Suryadi Asmi.
Selanjutnya, Laporan perkembangan aktivitas kampus oleh Rektor Ummy kepada Bupati Solok dan tentang akreditasi kampus ummy yang sedang mengejar akreditasi kampus B.
Pertemuan tersebut dihadiri oleh Bupati Solok H.Gusmal,SE,MM, Ketua yayasan Ummy H.Suryadi Asmi, SE, MM, Sekretaris Yayasan Drs.Darmalisa Said,MT, Rektor Ummy Prof. Dr Sahro Ali Akbar, Wakil Sekretaris Yayasan Hendri Irawan,SE,MM.**Ferrys

BAGIKAN

LEAVE A REPLY