TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

813

Metro Padang.com –Desa Tohe adalah wilayah binaan Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nunura. Keseharian para warga yang sebagai petani memudahkan anggota pos untuk ikut bercengkerama dengan masyarakat.

Oleh sebab itu kehadiran anggota satgas ditengah-tengah masyarakat sangatlah penting. Dengan hadirnya anggota ditengah warga, sehingga dapat memperkenalkan diri kepada masyarakat. Seperti kata pepatah “TAK KENAL MAKA TAK SAYANG”, sehingga setelah saling mengenal antara anggota satgas dan warga daerah binaan maka akan tercipta kedekatan. Prada Alvin salah satu anggota Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nunura meskipun usianya yang masih muda tidak merasa canggung untuk dekat berbaur bercengkerama bersama masyarakat.

Pak Carlos salah satu warga yang berada di tempat sangat senang dan sungkan dengan kesopanan Prada Alvin kepada para warga.

Pak Rubertus salah seotang petani yang juga berada di tempat itupun juga merasa senang. Karena image tentara yang arogan dan kasar ternyata tidak betul, Prada Alvin sangat sopan dan ramah.

Diharapkan pula kedekatan ini akan terus terjalin dengan baik sampai akhor penugasan kelak. Bersama Rakyat TNI kuat.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY