MetroPadang.com – Memutus penyebaran covid19 , Kapolres AKBP Alex Prawira SIK pimpin pelaksanaan Giat tes swab tahanan Polres Payakumbuh, Selasa (15/09/2020).
Kegiatan yang dikoordinir Kapolres dan diikuti tahanan di rutan WilkumPolres Payakumbuh adalah berkat kerjasama Polres dengan Tim Medis dari Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh. Telah dilaksanakan sekira pukul 08. 00 wib s/d Pukul 10.00 WIB. bertempat di halaman Parkir SatRes Narkoba Polres Payakumbuh.
Tampak dihadiri Wakapolres Payakumbuh Kompol JERRY SYAHRIM, Kabag Ops Polres Payakumbuh Kompol BRESMAN SIMAJUNTAK.SH, Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol RUSSIRWAN, Kabag Ren Polres Payakumbuh Kompol ZULMAN EFENDI.
“Ya, Polres Payakumbuh telah melaksanakan swabtest terhadap jajaran. Hari ini kita lanjutkan dengan penghuni tahanan. Sebanyak 36 tahanan ikuti swabtest. Yakni 34 orang dari tahanan Polres Payakumbuh dan 2 orang tahanan Polsek Payakumbuh,”sebut Kapolres Alex Prawira.
“Adapun untuk kegiatan Swap untuk para tahanan sudah terjadwal dalam giat Sat Gas III Penanganan Covid -19 Aman Nusa II. Kegiatan bertujuan dalam rangka  percepatan penanganan Covid-19 dan memutus mata rantai  penyebaran  Covid -19 di  lingkungan rutan Polres Payakumbuh. Terima kasih Pemko Payakumbuh atas kerjasama dan bantuannya,”tandas Kapolres Alex Prawira.  (nz)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY