Staf Bank BRI,BNI,BPR melakukan silaturahmi ke Kodim 0319/Mentawai

698

Metro Padang.com- Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Staf Bank BRI,BNI,BPR melakukan silaturahmi ke Kodim 0319/Mentawai Kedatangan ini disambut langsung oleh Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto Beserta Anggota Kodim Lainnya

Pertemuan dua pimpinan intansi pemerintahan ini pun digelar dengan suasana hangat, berlangsung di Aula Makodim 0319/Mentawai, Jalan. Raya Tuapejat km 09, Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, Kamis (27/5/2021).

Pada pertemuan itu, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi. Bagus Mardyanto menyampaikan, bahwa selama ini hubungan antara Bank BRI, BNI, BPR dengan kodim 0319/Mentawai sangat berjalan dengan baik, ujarnya.

“Maka, kami siap melanjutkan sinergi yang baik dan sudah terjalin selama ini, khususnya dalam menghadapi pandemi covid-19 mulai dari penegakkan protokol kesehatan. Apa yang telah dilakukan Kodim 0319/Mentawai dalam Protokol Kesehatan ini akan kami dukung, seperti kegiatan-kegiatan positif 4 M, edukasi nasabah kami dilingkungan kantor dan dilapangan tentunya,” sebut Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto, saat dikonfirmasi awak media tentang materi agenda silaturahmi, Jumat (28/5/2021)

Menanggapi hal itu, Dandim 0319/Mentawai mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Bank BRI,BNI,BPR Tuapejat, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat, tutur Letkol Czi Bagus Mardyanto

“Kedepannya, hubungan yang sangat baik ini dapat ditingkatkan lagi. Menghadapi pandemi covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi peraturan pemerintah terkait Protokol kesehatan, virus yang kita hadapi ini tidak terlihat namun nyata imbasnya, jadi kita jangan lengah untuk mematuhinya,” terang Dandim.

Saat silaturahmi ini juga turut hadir diantaranya, Dandim 0319/Mentawai, Pasi Ops Lettu Inf Efrizal, Pasi Intel Lettu Inf S.Sipayung,Pasi Ter Letda Inf James Sibarani, Anggota Kodim 0319/Mentawai serta staf BRI,BNI,BPR. Tuapejat Kabupaten kepukauan Mentawai.(yeni)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY