‘Setelah Direhab Tentara, Gerakkan Warga Untuk Rajin Beribadah”

751

Metro Padang.com -BLORA – Ini tekad Sartiyono (40) warga RT 03/ RW 03, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, pemilik Mushola Al -Munawir di desa setempat yang saat ini tengah direhab Tentara bersama warga di kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. ”Pertamana saya harus mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak Tentara Kodim Blora yang telah sudi merehab mushola kami. Setelah jadi nanti saya mempunyai tekad,” ungkapnya kepada Tim Pendim Blora.

Sartiyono yang juga Modin di Dukuh Goloyo itu menyatakan, setlah mushola jadi nanti pihaknya akan menggerakan warga untuk lebih giat atau rajin beribadah. ”Setalah mushola bagus dibangun Pak Tentara, tentu menjadi penggugah semangat kami dan warga lainnya untuk lebih rajib beribadah,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, Mushola Al – Munawir yang berukuran 5 x 5 Meter itu dibangun oleh warga pada tahun 2007 lalu. Hanya saja terpaksa berhenti di jalan lantaran terkendala dana, hingga akhirnya saat ini dibidik Tentara Kodim Blora di kegiatan TMMD Reguler. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY