Sodikin Semangat Menuntut Ilmu

999

Metro Padang.com -Rembang , Negara indonesia memang Sudah Merdeka 73 Tahun Yang Lalu Tetapi Pembanggunan belum merata di Seluruh Indonesia ,Seperti Di Kabupaten Rembang masih Banyak Desa yang memiliki Akses Jalan yang belum layak .Hal ini juga di Rasakan Anak sekolah Di Sekolah SDN 1 Pasedan .setiap berangkat dan Pulang sekolah selalu jalan dan menapaki Jalan Yang belum di aspal atau di Semenisasi,

Biarpun jalan Terjal dan belum layak di lewati Hal Ini tidak menyurutkan Dua Anak Murid SDN 1 Pasedan ,mereka tetap semanggat berangkat sekolah karna mereka Tau pendidikan sanggatlah Penting Baginya .Tiap hari mereka brangkat sekolah dengan jalan.

Dengan Adanya TMMD Reguler 103 yang di Laksanaka Kodim 0720 Rembang salah satunya Penggecoran Jalan Berharap Masyarakat bisa menikmati Aksen Jalan yang Layak terutama buat anak Anak yang Mau berangkat Sekolah.

Apapun kondisi jalan yang dilewati, terjal, naik turun dan berdebu pada musim kemarau seperti sekarang ini, becek dan banyak genangan air di sepanjang jalan menuju Gedung Ilmu anak2 tetap semangat melaluinya guna tercapai apa yang di cita-citakan. Desa Pasedan memang sangan terpencil dan tertinggal dari desa-desa yang lain di Wilayah Rembang.

Saya ingin sekolah pak, tutur Ahmad Sodikin Sisws kelas 4 SD N Pasedan didalam perjalanannya menuju sekolah samnbil berceloteh. TMMD sudah di sosialisasikan ke sekolah mereka, mak dari itu kami senang karena desa kami mau di bangun, tegasnya sambil meneruskan langkahnya. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY