MetroPadang.com -Momen bulan Ramadan yang penuh berkah SMA Kartika 1-5 Padang menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada siswa dan masyarakat. Kamis siang (29/4/2021).
Total bantuan seluruhnya  yaitu sebanyak 52 paket  dan di bagikan kepada siswa 32 paket sembako dan berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1 kg , gula 1 kg, tepung, mie instan, teh 1 kotak dan untuk 10 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat berupa gula 1 kg, 1 teh kotak telur 15 buah atau 1/2 rak, beras 5 kg dan ada juga di bagikan sembako kepada pegawai berupa 10 paket sembako yang berisikan 10 kg beras, gula, teh, 1 lusin telur.
Dalam kesempatan itu juga hadir Wakil Kepala SMA Kartika 1-5 Zulhan, beserta jajaran TU SMA Kartika 1-5 Galuh dan para guru SMA Kartika Rido Amirsyah, Hendriko Efendi dan Surya Hadi Putra .
Terimakasih kami ucapkan kepada yayasan, kepala sekolah beserta, guru dan pengurus yayasan SMA Kartika 1-5 Padang yang telah ikut menyukseskan acara bakti masyarakat ini, semoga amal ibadah kita dan juga Rezki di limpat gandakan Allah SWT. Aamiin.
(pt/naufal z)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY