Setiap Tahun Pelanggan PDAM Padang Raih Sepeda Motor

    1000

    Metro Padang. com – Bagi pelanggan PDAM Kota Padang yang membayar tagihan tepat waktu sepangjang tahun maka pihak PDAM kota Padang  memberi sebuah Sepeda Motor pada tahun 2018 ini pelanggan yang berundung peroleh sepeda motor adalah Zaini.

    Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah didampingi Direktur Utama PDAM Kota Padang, Edwar mengucapkan terima kasih kepada pelanggan PDAM yang telah melaksanakan kewajibannya dengan membayar tagihan tepat waktu.

    “Kali ini, pelanggan terbaik kita hadiahi sepeda motor. Selain sepeda motor, ada juga hadiah-hadiah lainnya kepada pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu,” kata dia, Sabtu (18/8) usai menyerahkan hewan kurban di kantor PDAM Kota Padang.

    Ia berharap, dengan diberikannya apresiasi ini, dapat mendorong pelanggan lainnya untuk juga membayar tagihan tepat waktu setiap bulannya. Usai menyerahkan hadiah, Mahyeldi juga mencoba menghidupkan sepeda motor dan membonceng Zaini selaku penerima hadiah.

    Diketahui, pelanggan yang dihadiahi sepeda motor tersebut selalu membayar tagihannya pada tanggal 1 setiap bulannya. Di kesempatan itu, hadiah diserahkan langsung oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah didampingi Direktur Utama PDAM Kota Padang, Edwar.

    Disisi lain Humas PDAM Kota Padang Joni Arfan mengatakan pada Metro Padang.com mengatakan bahwa PDAM kota Padang berharap agar pembayaran tagihan PDAM  menjadi kewajiban  yang utama bagi pelanggan seperti halnya  dalam pembayaran tagihan rekening listrik dan Telkom.

    Dikatakan Joni Arfan mengapa PDAM yang jadi utama bagi masyarakat  karena air adalah sumber kehidupan yang utama bagi manusia , tampa air makluk hidup tidak akan bisa hidup, untuk itu menjadikan PDAM  sebagai yang utama  bagi masyarakat  kota Padang merupakan hal yang lumrah, namun demikian PDAM kota Padang selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi para Pelanggan ungkap Joni Arfan.  (tis)

     

    BAGIKAN

    LEAVE A REPLY