Serbu” Bazar Dibuka Masyarakat Berdatangan

882

Metro Padang.com – Rembang , Warga yang tinggal di sekitar lapangan Desa Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang berbondong-bondong ingin melihat upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 tahun Kodim 0720 / Rembang. Senin (15/10)

Warga Pasedan yang ketempatan lokasi TMMD juga hadir,mereka sangat antusias ingin menikmati acara demi acara yang ada di dalam Upacara Pembukaan TMMD Reguler tersebut. Seperti yang di katakan Muzdzlifah warga desa Kemadu acara pembukaan seperti ini sangat jarang, membuatnya penasaran dan juga dapat memberikan hiburan kepada warga secara cuma-cuma.Karena akan ada banyak atraksi yang nantinya bisa menghibur warga sulang, terlebih warga Desa Pasedan yang sudah jauh – jauh hadir di Desa Kemadu.

“Lumayan ada hiburan gratis,anak-anak juga jadi senang,” tambah Muntamah Warga Rt 02 Rw 06 Desa Kemadu yang sehari – hari bekerja sebagai tenaga kebersihan di TK PENI Desa Kemadu, bersama – sama tetangganya selain ingin melihat Tari-tarian, dia juga ingin menanamkan kepada anak-anaknya untuk mencintai kebudayaan serta rasa cita tanah air kepada anak-anaknya. “biar anak-anak semakin paham dan mengerti bagaimana mencintai dan bangga jadi anak Indonesia” katanya.

Pada upacara pembukaan TMMD, terlihat gabungan dari TNI/POLRI, Persit, FKPPI dan gabungan pelajar sekolah menengah dan atas yang ada di dua Kecamatan Bulu dan Sulang,memperagakan tari gemu famire,beragam atraksi dari reog,tari gambyong dan gerak tari kolosal. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY