Sentuh Dengan Hati, Satgas TMMD Bagikan Buah Semangka

890

Metro Padang.com – Rembang , Motivasi dan penyemangat dalam sebuah kegiatan anggota Satgas TMMD Reguler 103 merupakan hal yang ada dalam benak prajurit di lapangan. Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Pekerjaan ataupun bentuk pembangunan baik sarana jalan penghubung maupun bantuan pembuatan Poskamling, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang akan secepatnya segera di bangun setelah dibuka pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2018.

Namun bentuk semangat dan motivasi dalam melaksanakan kegiatan pembangunan TMMD Reguler 103 selalu datang anak-anak kecil untuk menjadikan anggota Satgas semakin bersemangat. Keceriaan anak-anak warga Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu yang selalu menemani setiap langkah anggota Satgas TMMD dalam bekerja.(10/10)

Alya Masruroh (5) bocah polos salah satu anak dari sekolah TK Dukuh Ngotoko  Desa Pasedan yang selalu menemani anggota Satgas TMMD, disaat melakukan istirahat minum pada sela-sela pelaksanaan kegiatan di lokasi TMMD Reguler 103. Kepolosan dalam canda tawanya, membuat Satgas TMMD sedikit terobati rasa capek serta lelah langsung hilang, disaat anak-anak menyambanginya.

“Kami senang sekali dengan kedatangan  pak Tentara yang akan membangun desa kami” cetus Alya, anak kecil dengan nada polosnya. Serda Haryanto sebagai anggota Satgas TMMD Reguler 103, mengaku sangat terhibur melihat canda gurau anak-anak di Dukuh Ngotoko yang selalu menemani disaat waktu istirahat.

Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mutamir, menyambut dengan baik disaat anak-anak Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan untuk selalu menghibur pada anggota Satgas TMMD Reguler 103. Dengan harapan anggota akan menjadi Krasan (betah) di lingkungan sekitar lokasi TMMD ini. ( 0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY