Selain Jalan, Tentara Akan Konsentrasi di Perehaban RTLH

775

Metro Padang.com – BLORA – Selain pembangunan jalan makadam, Tentara yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora,akan konsentrasi di proses perehaban 3 rumah warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo (desa sasaran TMMD). Pasalnya rata-rata rumah yang akan direhab itu kondisinya parah sehingga harus rehab total.

Untuk itu, diperkirakan butuh partisipasi warga dalam jumlah banyak, supaya untuk sasaran fisik bedah rumah itu bisa rampung, sebelum TMMD ditutup. Untuk itu, Babinsa Desa Jurangjero, terus telaten berkoordinasi dengan wrga demi suskesnya proses perehaban 3 RTLH itu.

Berkat ketelatenan, dan luwes melakukan pendekatan kepada warga, seluruh masyarakat Desa Jurangjero dan sekitarnya sangat senang dan siap untuk membantu di semua kegiatan yang sudah diprogramkan di TMMD. ”Kami dan seluruh warga siap membantu sepenuhnya, ikut gotong royong di semua kegiatan TMMD, termauk di perehaban RTLH,” ungkap Kasmin, salah seorang warga setempat. Menuerutnya, dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong, semua pekerjaan akan menjadi ringan.

Mengetahui antusias warga yang sedemikian besar, Serda Suwarno optimis bahwa perehan tiga rumah milik warga Desa Jurangjero akan selesai sebelum TMMD ditutup. ” Optimis rampung, karena warga menyatakan siap maksimal ikut gotong royong,” beber Serda Suwarno. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY