Sekda Kota Payakumbuh Benni Warlis Berpamitan

941

Metro Padang.com – Payakumbuh, Kunci kepemimpinan adalah komunikasi. Baiknya komunikasi akan memperlancar koordinasi dalam menjalankan berbagai tugas kegiatan pemerintahan. Hasilnya akan menjadi prestasi-prestasi di berbagai bidang.

“Sejumlah prestasi yang telah dicapai Kota Payakumbuh adalah hasil kerja kita bersama dan tentunya juga memberi keuntungan bagi saya sebagai Sekda dan karir saya di masa depan,” ujar Sekda Kota Payakumbuh, Benni Warlis, saat menjadi Irup (Inspektur Upacara) Apel Pagi ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Balaikota Payakumbuh, eks Lapangan Poliko, dan sekaligus mengambil waktu untuk berpamitan, sehubungan diangkatnya beliau sebagai salah satu pejabat di Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sumbar, Senin (20/8/2018).

Untuk berbagai prestasi Payakumbuh selama ini dan diuntungkannya ia dengan situasi tersebut, Benni, mengucapkan terima kasih kepada semua ASN Pemko Payakumbuh serta mengajak untuk mempertahankannya.

“Selama lebih kurang 14 (empat belas) tahun mengabdi dan berkiprah sebagai ASN di Kota Payakumbuh, tentu ada salah dan kilaf yang saya perbuat. Dalam kesempatan ini, saya minta maaf, sekaligus mohon pamit,” tutur Benni.

Tampak hadir pagi itu, Asisten I, II, dan III ; Yoherman, Amriul, dan Iqbal bermawi. Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD),Syafwal, Staf Ahli, dan pejabat eselon III, IV dan Staf yang berkantor di eks Lapangan Bola Poliko tersebut.

“Bagi saya, ASN, THL(Tenaga Harian Lepas), pejabat dan staf, adalah teman dan sahabat, tanpa membedakan. Saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga hubugan baik ini. Kalau dulu, dari Provinsi saya ke Payakumbuh. Kini dari Payakumbuh ke Provinsi. Mudah-mudahan, saya akan kembali lagi ke Payakumbuh,” tutup Benni.

Apel pagi sekaligus ajang berpamitan itu berjalan khidmat dan ditutup dengan saling besalaman bermaaf-maafan.(tn)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY