Sekda Kab. Pesisir Selatan Tinjau Kesiapan Tes CASN

273

Metro Padang.com – Pesisir Selatan , Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, S.IP tinjau kesiapan pelaksanaan seleksi Calon Aparatus Sipil Negara (CASN) Kabupaten Pesisir Selatan dibeberapa tempat, Jumat (8/10/2021).

Diawali bersama Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si, Sekretaris Daerah tinjau pelaksanaan rapid test antigen untuk peserta seleksi CASN di RSUD M. Zein Painan.

Pelaksanaan rapid test antigen berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dimulai pada hari ini, tanggal 08 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2021.

Setelah meninjau pelaksanaan rapid test antigen, Sekretaris Daerah juga melihat persiapan ruangan tes/ labor komputer yang telah dipersiapkan dalam beberapa hari yang lalu di Painan Convention Center.

Sekretaris Daerah didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pesisir Selatan (BKPSDM), Drs. Yespi Nawiarsih dan Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi ASN, Hj. Nurmailistty, SH.

Mawardi mengapresiasi kesiapan yang dilakukan oleh BKPSDM Kabupaten Pesisir Selatan bersama BKN dalam pelaksanaan seleksi CASN di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita mengapresiasi apa yang dilakukan oleh BKPSDM dan BKN dalam pelaksanaan seleksi CASN di Kabupaten Pesisir Selatan, semoga pelaksanaan seleksi CASN di Kabupaten Pesisir Selatan berjalan dengan lancar sampai hari terakhir pelaksanaan tes CASN” harap Mawardi.(MP)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY