Sejumlah Fisik TMMD Sudah Mulai Kelihatan Bentuknya

794

Metro Padang.com – BLORA – Berkat kerja keras antara Satgas TMMD bersama warga desa sasaran, sejumlah sasaran fisik yang ditargetkan di TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Bogorejo, di hari ke -5 sejak upacara pembukaan sudah mulai kelihatan bentuknya.

Bahkan beberapa pekerjan, sepeti rehab Mushola, pembangunan talud dan plat beton, prosentase hasil pekerjaan sangat tinggi. ” Capaian hasil kerja yang masksimal itu berkat kerja keras anggota satgas dengan dibantu warga desa sasaran,” jelas Pasiter Kodim Bloa, Kapten Inf. Puryanto.

Terpisah Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto menambahkan, di hari ke -5 sejak TMMD dibuka oleh Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, hasil pekerjaan sejumlah sasaran fisik sudah mulai terlihat, ”tidak terkecuali pembangunan talud penahan jalan “C” dengan panjang 113 Meter Tinggi 1,2 Meter sudah mencapai 80 %,” jelas Peltu Suharyanto.

Namun demikian, menurut bati Bhakti TNI Kodim Blora itu, para Satgas tidak mau bersantai, mengingat sejumlah sasaran fisik lainya juga menunggu penyelesaiannya. ”Tidak ada kata santai, bersama warga satgas terus kebut pekerjaan, sehingga nantinya semua sasaran fisik bisa rampung sebelum TMMD ditutup,” tambah Peltu Suharyanto . (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY