SATGAS YONIF R 408/SBH Pos DELOMIL Bersama Masyarakat Buat Saluran Irigasi

817

Metro Padang.com – seiring datang nya musim penghujan, msy delomil yg pd umum nya berprofesi sebagai petani sangat gembira karena mereka dapat mengolah sawah kembali. Akan tetapi kendala yg di hadapi adalah air yg mengaliri sawah mereka terlalu besar, melihat situasi ini beberapa warga melaporkan hal ini kpd wadan pos delomil SERDA DEDHY MARUAPEY, mendengar keluhan masyarakat serda DEDHY MARUAPEY melaporkan hal ini kpd danpos delomil LETTU INF DWI SULISTYO NUGROHO.

Komandan pos Delomil pun memerintahkan wadan pos serda dedhy maruapey utk menindaklanjuti keluhan msy tersebut, serda dedhy maruapey pun bergerak cepat untuk berkordinasi dengan kepala dusun delomil BPK HUBERTUS TALO dan ketua pemuda delomil BPK ERNESZT.

Di sela pembicaraan bpk erneszt sekali lagi mengucapkab banyak terima kasih dan menyambut positif hal ini. bpk eneszt mengatakan” kami msy delomil msh membutuhkan krj sama dgn satgas yonif R 408/sbh pos delomil,krn tanpa krj sama dgn aparat TNI yg di perbatasan,kami kesusahan dlm membuat ide”.kemudian serda dedy.m menyampaikan agar menyiapkan masyarakat untuk memulai pengerjaan dan mendukung pelaksanaan kegiatan pembuatan saluran irigasi ke sawah.

Setelah kembali serda dedhy.m melaporkan hal ini kpd danpos delomi lettu inf dwi sulistyo nugroho. wadan pos delomil serda dedhy.m pun memimpin langsung pengerjaan saluran irigasi tersebut.

Ketua rombongan bpk paskalis mengatan bahwa sungguh menyenangkan bekerja sama dengan TNI di samping disiplin yg tegas,TNI dari yonif raider 408/sbh sangat ramah,ringan tangan dlm membantu masyarakat. setelah selesai krj msy delomil mengucapkan banyak terima kasih kepada serda dedhy dan anggota yang telah langsung turun ke lapangan untuk kerja bersama masyarakat delomil.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY