Metro Padang.com-Apresiasi tak terhingga saat TNI dari YONIF RAIDER 408/SBH bersama POS POL UNIT BUILALU yang berkedudukan di dusun delomil desa lamaksenulu kec lamaknen kab belu NTT,melaksanakan pembagian baju layak pakai kepada warga masyarakat dusun delomil.pembagian palaian layak pakai ini bertujuan untuk mempererat hubungan aparat yang bertugas di perbatasan RI-RDTL.

tni menggandeng polisi dalam pembagian baju layak pakai ini.sehingga tni selalu menjaga hubungan baik dengan anggota polri juga.khusus warga perbatasan ini merupakan sumbangan dari keluarga besar kipan B yonif raider 408/sbh dan khusus nya yonif raider 408/sbh.di mana pakaian layak pakai ini di datangkan untuk membantu warga di perbatasan,ini juga merupakan kepedulian tni dari yonif raider 408/sbh kepada warga binaan nya.

Menurut bapak MAXI selaku yang di tua kan mengatakan bahwa,sumbangan tni dari pos delomil yang bekerja sama dengan anggota polri ini merupakan wujud nyata kepedulian aparat keamanan yang ada di perbatasan.hubungan emosional antara tni,polri dan masyarakat mengikat hubungan ini menjadi harmonis.

“ini pagi yang bahagia,di mana kami warga masyarakat di beri bantuan pakaian oleh tni dan polri yang bertugas di perbatasan.saya mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada satgas yonif raider 408/sbh dan pos polisi.karena kami merasa tenang dan nyaman apa bila selalu dekat dengan bapak-bapak aparat keamanan”.tutur bapak maxi.

sementara kapos pol unit builalu BRIPKA AHAS mengungkapkan bahwa,ini merupakan prakarsa dari satgas tni yonif raider 408/sbh,tetapi untuk mempererat hubungan instansi tni menggandeng polri untuk bersama-sama terjun di tengah-tengah masyarakat dalam pembagian baju layak pakai ini.
“ide dan gagasan ini dari rekan-rekan tni yonif raider 408/sbh.tetapi kami pun dalam menjaga hubungan ikut serta mendistribusikan pakaian layal pakai ini bersama tni”.ungkap kapos pol.

Di sisi lain danpos delomil Lettu Inf Dwi Sulistyo N.mengungkapkan bahwa memang sudah lama pos delomil ingin mendatangkan pakaian layak pakai ini,ini sehubungan dengan rasa peduli tni kepada warga binaan nya.berkat ide dan gagasan wadanpos delomil serda dedy maruapey baju layak pakai ini bisa di datangkan dari jawa.

“puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa pagi ini kami tni dan polri bisa mendistribusikan pakaian layak pakai ini kepada warga masyarakat.ucapan terima kasih juga untuk anggota pos delomil yang sudah berkontribusi dalam hal ini”.pungkas danpos delomil.
dalam menjalankan tugas tni selalu melihat dan berusa untuk mengatasi kesulitan rakyat,karena tni secara langsung bersentuhan dengan masyarakat binaan nya.

LEAVE A REPLY