Satgas TMMD Reguler Brebes Juga Pasang Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19

824

Metro Padang.com -Brebes – Upaya mencegah penyebaran virus corona baik melalui himbauan terus dilakukan oleh jajaran Kodim 0713 Brebes, termasuk di lokasi TMMD Reguler 109, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tampak Pelda Didit, anggota Staf Teritorial Kodim Brebes, dengan dibantu Kades Kalinusu, Wasid (44), tengah melakukan pemasangan banner himbauan di pintu masuk Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, yang juga merupakan titik nol pembangunan jalan TMMD sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter. Selasa (22/9/2020).

Dijelaskan Peltu Didit, hal tersebut dilakukan guna menghimbau masyarakat setempat, sekitar, atau yang datang ke lokasi TMMD Kalinusu, agar mengindahkan apa yang menjadi protokol kesehatan wajib selama pelaksanaan TMMD.

“Ini merupakan bentuk himbau secara tertulis dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid karena saat ini masih pandemi,” ujarnya.

Ditambahkannya, Satgas TMMD juga diwajibkan memakai masker selama bertugas di Kalinusu, sehingga akan menjadi contoh langsung bagi masyarakat. (Rus/Aan)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY