Satgas Penjaga Kedaulatan Bangsa dan Penjaga Kesehatan Warga

691

Metro Padang.com –Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh di dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan negara juuga berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat perbatasan terutama di Desa Tohe, Kec. Raihat, Kab. Belu.

Salah satu upaya yang dilaksanakan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh adalah dengan melaksanakan pengecekan kesehatan kepada warga-warga perbatasan yang bertempat tinggal di dusun yang terpencil dan jauh dari fasilitas kesehatan.

“Selain menjadi penjaga perbatasan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh juga harus mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat”, Ujar Danpos Nunura Letda Inf M. Nur Rosidi.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara sukarela dan tanpa dipungut biaya. Secara rutin tenaga kesehatan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nunura melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada warga perbatasan secara door to door.

Bapak Jilbertus Maw Bere merasa berterimakasih atas kepedulian Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh selama ini kepada masyarakat perbatasan.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY