Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh mensosialisasikan manfaat BPJS pada masyarakat perbatasan

804

Metro Padang.com – Untuk memperluas cakupan kepesertaan sekaligus berupa meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat program jaminan kesehatan Badan penyelenggara jaminan Sosial(BPJS) Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos lakmaras mensosialisasikan Manfaat BPJS pada masyarakat perbatasan Desa Lakmaras kec.Lakmanen Selatan kab. Belu.

Kegiatan ini di laksanakan dikantor Desa Lakmaras dihadiri Oleh Kepala desa dan warga desa Lakmaras Sosialisasi BPJS dipimpin langsung oleh Danpos lakmaras dan anggota kesehatan Pos/Takes Pos Lakmaras .

Menurut Lettu Inf Doni Hidayat mensosialisasikan BPJS agar masyarakat tahu kegunaan dan manfaat BPJS bagi Kesehatan sesuai prosedur yang benar.Serta masyarakat tahu fasilitas-fasilitas yang didapatnya.

Kegiatan Sosialisasi ini diharapkan akan meningkatkan pengetahuan masyarakat dan masyarakat lebih peduli menjaga kesehatanya.

Sementara itu Yualinus Mau Koli sebagai kepala desa Lakmaras mengatakan bahwa dirinya sangat berpastisipasi dengan adanya sosialisasi BPJS karena masyarakt di desa Lakmaras banyak yang belum tahu manfaat BPJS dan apabila masyarakat yang belum mempunyai BPJS kami siap menggarahkan pembuatan BPJS.(02)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY